Selamat Datang!

Ketua PW IWO Sulsel Terima Kunjungan IWO Wajo

Ketua PW IWO Sulsel bersama Ketua dan jajaran pengurus IWO Wajo/foto: istimewa
PARE PARE- Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online Sulawesi Selatan (PW IWO Sulsel) Zulkifli Thahir SE menerima kunjungan silaturahmi dari Ketua IWO Wajo serta jajarannya di Hotel Grand Kartika Jl.Agus Salim, Pare Pare Sulsel, Selasa (10/12).

Untuk diketahui, Ketua PW IWO Sulsel Zulkifli Thahir hadir di Kota Pare Pare dalam rangka kegiatan Rakercab Pemuda Pancasila.

Dalam pertemuan tersebut Ketua PW IWO Sulsel menyambut baik dan mengapresiasi telah dibentuknya Pengurus Daerah (PD) IWO Wajo, dan dirinya menyampaikan jika sudah ada kontak dengan Ketua PD IWO Kabupaten Soppeng akan hal ini.

"Saya harap study banding kemarin ke Kabupaten Soppeng oleh calon Ketua IWO Wajo sudah tepat karena Kabupaten Soppeng kepengurusannya sudah baik," ungkap Zulkifli

Zulkifli menyampaikan jika rencana pengukuhan IWO Wajo kemungkinan di jadwalkan di awal tahun 2020, itupun akan konsultasikan dengan Agenda Pengurus IWO Pusat (PP).

"Untuk tahun ini agenda sangat padat, dan juga IWO Sulsel dalam jelang kegiatan UKW," tukasnya.

Namun pada dasarnya pihaknya mendukung terbentuknya IWO Wajo, dan melihat semangat dari para pengurusnya yang sangat luar biasa dan memberi ucapan semangat guna membesarkan organisasi di Wajo.

Adapun Marsose dalam pertemuan itu, mengutarakan jika tujuan menemui Ketua PW IWO Sulsel beserta jajaran pengurusnya guna meminta restu dari Ketua PW dan menyampaikan jika kepengurusan IWO Wajo telah terbentuk.

Ketua IWO Wajo Marsose dalam kujungan tersebut didampingi oleh Kepala Biro SDM IWO Kabupaten Soppeng Amran Malala, Wakil Ketua Abdul Muin, Sekretaris Drs Muh Arief dan Wakil Sekretaris Andi Mappajerru, Bendahara Rusli Amiruddin, Wakil Bendahara Sukmawati, serta jajaran pengurus IWO Wajo lainnya. (IWO Soppeng)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com