Selamat Datang!

Libur Sekolah, Bazar Buku Ramai Dikunjungi

Sejak pagi hari pameran dan bazar buku yang digelar di Gedung Olahraga Kridanggo Pemalang sudah ramai dikunjungi masyarakat/foto: yusmiladi
PEMALANG- Mengisi liburan sekolah bisa dengan berbagai macam cara, ada yang berwisata, pergi ketempat bermain dan lain sebagainya. Tidak sedikit pula yang mengisi liburan sekolah dengan kegiatan yang bermanfaat, seperti mengunjungi pameran dan bazar buku.

Bertempat di Gedung Olahraga Kridanggo atau disebelah Alun - Alun Kabupaten Pemalang, sejak pagi hari sudah ramai dikunjungi oleh masyarakat Pemalang dan sekitarnya.

Dalam bazar buku ini menyediakan banyak sekali ragam buku, dari buku tentang pendidikan, dongeng anak, buku-buku kesehatan, pertanian, peternakan, buku-buku agama dan buku pengetahuan umum lainnya.

Buku - buku tersebut dapat dibeli dengan harga murah mulai dari 5 ribu rupiah. Pengunjung bazar ini didominasi oleh anak-anak dan kaum perempuan, namun tidak jarang pula pengunjung dari kalangan mahasiswa.

Bazar buku ini dimulai sejak tanggal 27 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020, jadi bagi yang belum sempat berkunjung masih banyak waktu untuk merencanakan melihat bazar buku ini.

Tuti Alawiyah (32), pengunjung dari Bantarbolang sengaja hadir mengajak anak-anaknya untuk dapat menumbuhkan minat baca.

"Kami sengaja datang kesini mengajak anak-anak supaya menumbuhkan minat baca mereka, sambil mengisi liburan juga," tuturnya. (adi)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com