Selamat Datang!

Pemprov Jateng Raih Top 10 Penerimaan Pengaduan Pelayanan Publik

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo usai menerima penghargaan Penerimaan Pengaduan Pelayanan Publik dari Kemenpan RB/foto: istimewa
JAKARTA- Pemerintah Provinsi Jawa Tengah meraih Top 10 Penerimaan Pengaduan Pelayanan Publik dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negera dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

Pada Kategori Pengelola Sistem Pengaduan Pelayanan Publik, Jateng menjadi yang terbaik.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menpan-RB Tjahjo Kumolo kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Ballroom Hotel Le Meridien Jakarta, Senin (9/12) kemarin.

Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB, Diah Natalisa mengatakan kompetisi yang didukung oleh The United States Agency for International Development (USAID) ini bertujuan membangun komitmen instansi pemerintah dalam pengelolaan pengaduan pelayanan publik melalui penerapan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional.

Kementerian PANRB mendorong peningkatan pelayanan publik dalam membangun pengelolaan pengaduan yang partisipatif dan dapat dimanfaatkan sebagai upaya perbaikan yang berkelanjutan

"Saya kira ini bagian dari cara kita menangani komplain yang dilakukan oleh kawan-kawan. Ternyata kita pengelola yang terbaik. Tapi ini bagian yang harus kita teruskan, kita tularkan," pungkas Ganjar. (*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com