Selamat Datang!

PMII Jakarta Utara Bukan Organisasi yang Datang Karena Uang

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Jakarta Utara melaksanakan pelantikan kepengurusan masa khidmat 2019-2020, Minggu (22/12)/foto: istimewa
JAKARTA- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Jakarta Utara melaksanakan pelantikan kepengurusan masa khidmat tahun 2019-2020, di ruang Audio Visual Satu Jakarta Islamic Centre (JIC), Minggu (22/12).

Pada momen pelantikan ini mengusung tema “Kolaborasi Mahasiswa Dengan Sektor Publik Guna Menciptakan Generasi Unggul Jakarta Utara Untuk Indonesia".

Acara tersebut di hadiri oleh Ketua PCNU Jakarta Utara KH Agus Muslim, pendiri PMII Jakarta Utara Wahyono, jajaran Mabincab PMII Jakarta Utara, Ketua PB PMII Agus Mulyono Herlambang, Ketua PKC PMII DKI Jakarta Daud Azhari, Walikota Jakarta Utara yang diwakilkan oleh Kepala Kesbangpol Iyan Sofyan, Polres Jakarta Utara yang wakilkan oleh Wakasat Intel Budi, para Organisasi Kepemudaan, para ketua cabang se-DKI Jakarta, ketua komisariat di Jakarta Utara, dan tamu undangan lainnya.

Pelantikan Cabang PMII Jakarta Utara diisi dengan kegiatan simposium. Sebagai nara sumber dari kalangan akademisi Iqbal Aidar Idrus, sedangkan dari kalangan praktisi hukum adalah Ratunnisa.

Ketua terpilih Cabang PMII Jakarta Utara, Fathan Mandela saat ditemui setelah pelantikan mengatakan momen pelantikan ini sebagai ajang untuk mengajak sektor publik bersama-sama membangun sumber daya yang ada di Jakarta Utara.

"Agar tercipta generasi yang unggul dan produktif dengan menggandeng Cabang PMII Jakarta Utara, kader PMII Jakarta Utara suatu saat nanti akan mengisi posisi-posisi penting di Negara ini," harapnya.

Lebih lanjut Mandela menandaskan, kolaborasi itu sangat penting apalagi dengan sektor publik dan sektor swasta, gaya lama yang memandang anak organisasi datang hanya untuk minta uang dan menjual proposal itu sudah ditinggalkan.

"PMII Jakarta Utara saat ini ingin berkolaborasi dengan membawa gagasan yang nyata, karena kader PMII Jakarta Utara adalah kader yang berintelektual yang akan mengisi posisi penting di Indonesia suatu saat nanti," pungkasnya. (*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com