Selamat Datang!

Polsek Petarukan Polres Pemalang Patroli Antisipasi Maraknya Petasan Jelang Tahun Baru

Polsek Petarukan laksanakan patroli ke sejumlah titik keramaian di area Pasar Petarukan, Jumat (27/12)/foto: yusmiladi
PEMALANG- Geliat kemeriahan tahun baru sudah mulai terlihat disetiap sudut kota. Banyak ragam cara khususnya bagi anak anak muda dalam menikmati kemeriahan malam pergantian tahun.

Polri sebagai pengayom dan pelindung masyarakat dalam melaksanakan tugas dan fungsinya tidak henti-hentinya berbaur dengan masyarakat.

Seperti giat yang dilakukan Polsek Petarukan Polres Pemalang, Jumat (27/12/2019), berpatroli ke sejumlah titik keramaian yang ada disekitar area Pasar Petarukan.

Selama patroli anggota Polsek tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar tidak menggunakan petasan yang dapat membahayakan, sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

Kemudian patroli berhenti di salah satu penjual aneka kembang api, satu persatu jenis dagangan diperiksa untuk memastikan adakah jenis petasan yang sekiranya dapat membahayakan.

Walaupun tidak menemukan jenis petasan yang dikatagorikan berbahaya, namun petugas yang berpatroli tetap memberikan himbauan kepada pedagang tersebut tentang bahaya jika menjual petasan tersebut.

Menurut Kapolsek Petarukan AKP Titik Liestyowati SH kegiatan seperti ini akan terus dilakukan untuk mengantisipasi serta memastikan bahwa situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Petarukan.

"Polsek Petarukan akan terus melaksanakan kegiatan seperti ini untuk meminimalisir segala kemungkinan dan memastikan kepada masyarakat akan kondusifitas wilayah Petarukan," tegasnya. (adi)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com