Selamat Datang!

Puting Beliung Porandakan Balaidesa dan Kantor BRI Unit Kemantran

Selain merusak Aula dan Ruang Pelayanan Balaidesa Kemantran, hujan deras disertai angin puting beliung juga merobohkan atap depan Kantor BRI Unit Kemantran hingga menimpa mesin ATM/foto: istimewa
SLAWI- Hujan deras dan angin puting beliung yang melanda wilayah Kabupaten Tegal porak porandakan Balaidesa dan Kantor BRI Unit Kemantran Kecamatan Kramat, Minggu (22/12).

Hujan deras disertai angin puting beliung yang menerjang Balaidesa Kemantran terjadi sekira pukul 14.00-15.00 WIB. Akibatnya aula dan ruang pelayanan mengalami kerusakan.

Selain itu, atap baja ringan Balaidesa Kemantran terbang dan jatuh ke arah barat di depan Toko Ivan Motor milik H Ba'an, di Jalan Garuda No.20.

Bahkan dahsyatnya hantaman angin puting beliung juga membuat atap depan Kantor BRI Unit Kemantran yang berada disebelah timur lapangan roboh dan menimpa mesin ATM.

Kades Kemantran, Aziz Nur Fajar membenarkan kejadian tersebut menimpa Balaidesa Kemantran dan lingkungan sekitarnya.

Aziz mengemukakan bahwa saat musibah itu terjadi, dirinya sedang berada di luar kota dan salah satu perangkat balaidesa menginformasikan kejadian tersebut.

Aziz menambahkan, hujan deras disertai angin puting beliung tidak hanya menimpa balaidesa dan Kantor Unit BRI Kemantran saja, namun kios-kios di wilayah sekitar juga terimbas dampaknya.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut," pungkasnya, bersyukur. (dik)



Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com