Selamat Datang!

Sambut Tahun Baru, Koramil Ketanggungan Gelar Doa Bersama

Anggota Koramil 15 Ketanggungan
BREBES- Seluruh anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) dan Anggota Persit Koramil 15 Ketanggungan bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan warga sekitar lingkungan Koramil menggelar doa bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2020 yang di laksanakan pada pukul 20.00 Wib di Aula Koramil setempat, Selasa (31/12/2019)

Komandan Koramil (Danramil) Kapten Inf Sugeng Wiratno menjelaskan, pelaksanaan doa bersama yang melibatkan seluruh anggota dan ibu-ibu Persit dan warga di sekitar Markas Koramil dilakukan setelah Salat Isya.

“Salat Isya yang dilanjutkan dengan doa bersama seluruh jajaran Koramil Ketanggungan dan warga sekitar ini merupakan wujud rasa syukur dimana sudah diberikan rejeki, amanah, tugas dan kinerja di tahun 2019 ini diberikan kelancaran dan kesuksesan.

"Untuk itu dengan diadakannya doa ini mudah-mudahan di tahun 2020 nanti bisa lebih baik lagi dalam bertugas di wilayah territorial," ungkap Danramil.

Dengan kegiatan ini, dia berharap agar kondisi keamanan di wilayah kecamatan Ketanggungan khususnya bisa berjalan dengan baik. Tak hanya itu, momen ini juga dilakukan sebagai upaya evaluasi diri bagi personel Koramil sepanjang tahun 2019. (*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com