Selamat Datang!

Semakin Berkembang, BPR BKK Banjarharjo Bantu Peningkatan Perekonomian Brebes

Acara Gebyar Tamades dipersembahkan kepada para nasabah agar mempercayai BPR BKK Banjarharjo yang semakin berkembang dan membantu perekonomian diwilayah Kabupaten Brebes/foto: istimewa
BREBES- Keberadaan BPR BKK Banjarharjo semakin berkembang dan mempunyai daya saing tinggi yang telah membantu meningkatkan perekonomian di wilayah Kabupaten Brebes.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Brebes Narjo SH MH dalam acara Gebyar Tamades BPR BKK Banjarharjo, di Hotel Dedy Jaya Brebes, Sabtu (28/12).

Disampaikan Wakil Bupati Brebes bahwa peningkatan itu meliputi bidang perdagangan jasa dan industri yang tersebar di wilayah Brebes dalam mendorong pertumbuhan usaha kecil dan menengah serta sebagai institusi yang dapat melakukan pemberdayaan peran pengusaha lokal sebagai bentuk nyata kegiatan ekonomi yang berbasis kerakyatan.

"Karenanya mewakili pemerintah saya menyatakan salut kepada yang telah menunjukkan kerja keras untuk membangun dunia perbankan pada khususnya. Mengetahui bahwa jumlah penduduk yang terus meningkat hal ini menunjukkan tingginya kepercayaan dan animo masyarakat untuk menabung di BPR BKK Banjarharjo," terangnya.

Acara Gebyar Tamades diawali dengan tarian selamata datang bagi para tamu undangan. Acara itu sendiri dipersembahkan kepada para nasabah agar terus mempercayai BPR BKK Banjarharjo, sehingga nasabah merasa puas dengan apa yang telah diberikan oleh BPR BKK Banjarharjo Brebes.(ys/dik)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com