Selamat Datang!

Serap Aspirasi, Comal Unity Gelar Acara Medhang Bareng Pak Jun

Bupati Pemalang Dr H Junaedi SH MH serap aspirasi masyarakat dalam dialog bertajuk Medhang Bareng Pak Jun di Cefe Legita Comal/foto: istimewa
PEMALANG - Guna menyerap aspirasi masyarakat, Comal Unity gelar acara dialog 'Medhang Bareng Pak Jun' yang diikuti sejumlah komunitas, di Cafe Legita Comal, Sabtu (28/12).

Dialog tersebut dihadiri Bupati Pemalang Dr H Junaedi SH MM, Pj Sekda Drs Nugroho Budi Raharjo MM beserta segenap Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang, Camat Fauzan bersama Forkopimca Comal dan tamu undangan lainnya.

Seperti yang telah dilakukan sebelumnya di beberapa kecamatan lain, di Cafe Legita Comal, Bupati minta dialog tersebut dilakukan tidak formal dan berjalan secara mengalir, guna menyerap aspirasi tentang keinginan masyarakat juga membahas apa yang sudah dan akan dlakukan.

Utamanya materi dialog yang berkaitan dengan Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pemalang, apa yang akan dilakukan guna perbaikan-perbaikan.

Dalam dialog yang  dimoderatori Ana dan terbagi dalam dua sesi itu, beberapa perwakilan komunitas mengajukan sejumlah pertanyaan, pendapat dan usulan yang saat itu langsung dijawab oleh Bupati Pemalang.

Salah satu usulan yang diajukan oleh perwakilan komunitas diantaranya mengenai Car Free Day di Taman Kota Comal. Terkait dengan hal itu, Bupati mengajak masyarakat berfikir untuk mengembangkan Taman Kota Comal (TKC) agar bisa menarik dan bisa memberikan manfaat kepada semua.

"Apa yang dilakukan kami senantiasa memberikan dorongan juga apresiasi atas kerja teman teman," kata Bupati.

Dalam acara tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng dalam rangka memperingati Ulang Tahun ke-2 Taman Kota Comal. Pemotongan dilakukan Bupati untuk kemudian diserahkan kepada Ketua Comal Unity.(*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com