Selamat Datang!

Wabup Banyumas Resmikan Destinasi Wisata Gunung Batur

Wakil Bupati Banyumas saat acara peresmian bersama rombongan disalah satu spot destinasi wisata baru Gunung Batur Desa Cirahab Kecamatan Lumbir, Minggu (29/12)/foto: istimewa
BANYUMAS- Wakil Bupati Banyumas Drs Sadewo Tri Lastiono meresmikan obyek wisata baru Gunung Batur yang terletak di Desa Cirahab Kecamatan Lumbir Kabupaten Banyumas, Minggu, 29 Desember 2019.

Tempat wisata ini merupakan objek wisata alam baru, dengan menyuguhkan keindahan pemandangan alam yang sangat indah serta masih asri dan alami.

Gunung Batur ini memiliki konsep yang bisa dikatakan kekinian, dengan menghadirkan berbagai spot foto Instagramble, Camping Area, Wisata Kuliner tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Objek wisata alam yang lokasinya berada di atas gunung ini tentu memiliki suasana sejuk serta udara segar khas pegunungan yang bisa membuat pengunjung betah berlama-lama. Hamparan perbukitan serta pepohonan terlihat menghiasi sekitar tempat wisata ini.

Tempat wisata ini rekomended untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga, rekan kerja maupun pasangan tersayang. Dengan pemandangan indah yang masih alami serta suasana udara yang sejuk akan menghilangkan kepenatan dari aktivitas kesibukan sehari-hari.

Untuk tiket masuknya sendiri bisa dibilang cukup murah saat ini masih seikhlasnya, rencana nanti sekitar 5 ribu dan parkir motor 2 ribu serta lokasinya mudah untuk dijangkau.

Bagi wisatawan yang ingin bermalam di tempat wisata ini sudah tersedia Camp Area. Jadi pengunjung bisa mendirikan tenda dan bermalam menikmati suasana dan keindahan yang ada di kawasan wisata alam ini.

Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan indah berupa gemerlap ribuan lampu kota yang tentunya siap menemani malam.

Tak hanya itu saja, pengunjung juga dapat berfoto selfie di kawasan wisata ini karena sudah tersedia berbagai macam spot foto yang instagramble. Bagi pengunjung yang suka berfoto tentu merupakan hal yang sangat mengasyikkan.

Dapat diprediksi kebanyakan wisatawan yang mengunjungi tempat wisata ini merupakan kalangan remaja yang memang sangat suka dengan objek wisata seperti Gunung Batur Lumbir Banyumas ini.

Fasilitas yang tersedia bisa dibilang cukup lengkap, karena memang merupakan salah satu tempat wisata baru yang sekarang menjadi tempat wisata favorit di daerah Lumbir Banyumas.

Fasilitas yang ada ini diantaranya adalah tempat parkir, mushola, tempat duduk, wisata kuliner, penyewaan alat camping, toilet, spot foto, camp area dan masih banyak lagi lainnya.

Dengan adanya fasilitas tersebut, diharapkan mampu dimaksimalkan oleh para pengunjung agar betah berlama-lama berada di tempat wisata ini.(*)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com