Selamat Datang!

Walikota Pekalongan dan Komunitas Vespa Promosikan Potensi Wisata Lokal

Walikota Pekalongan HM Saelany Machfudz dan Komunitas Vespa mengadakan sekuteran bersama promosikan potensi wisata/foto: istimewa 
PEKALONGAN- Walikota Pekalongan HM Saelany Machfudz SE bersama Komunitas Vespa Kota Pekalongan mengadakan sekuteran bareng dengan mengambil start dari Alun Alun Kota Pekalongan dan finish di Pantai Ujungnegoro, Kabupaten Batang, Sabtu (21/12).

Walikota menuturkan kegiatan ini untuk bergembira bersama sekaligus menyapa komunitas vespa yang ketiga kalinya, nantinya tidak menutup kemungkinan bersama komunitas lainnya.

Walikota menambahkan bahwa sekuteran dilaksanakan dalam rangka menyambut Launching Gapura Nusantara yang berada di kawasan Alun Alun Kota Pekalongan.

"Mereka memberikan satu semangat bersama untuk menata kota kita agar lebih baik, karena untuk terus menumbuhkan perekonomian Kota Pekalongan tidak ada jalan lain selain dengan wisata," jelasnya.

Ditambahkan, dipilihnya Pantai Ujungnegoro sebagai tempat finish untuk bersilaturahmi dan menjalin hubungan baik dengan Kabupaten Batang yang banyak memiliki tempat-tempat wisata baik puncak atau dataran tinggi maupun wisata pantai.

"Kita pun punya tempat wisata yang perlu dipromosikan. Kita harus mempromosikan wisata kita masing-masing kepada daerah tetangga," pungkasnya.(*)


Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com