Selamat Datang!

YBM BRI Serahkan Zakat Maal kepada 17 Calon UMK

Yayasan Baitul Mall BRI Kanwil Jateng gelar acara Peningkatan Ketrampilan Usaha Rakyat (PKUR) di Pendopo Brebes, Sabtu (14/12)/foto: istimewa
BREBES- Yayasan Baitul Maal BRI (YBM BRI) kantor wilayah Jawa tengah menggelar acara Peningkatan Keterampilan Usaha Rakyat (PKUR) di Pendopo Kabupaten Brebes, Sabtu (14/12).

Acara yang bekerjasama dengan Universitas Pancasakti (UPS) Tegal ini bertujuan memberikan bantuan kepada masyarakat di Kabupaten Brebes dengan harapan bisa menunjang keterampilan masyarakat dibidang usaha.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Brebes Narjo SH MH, Staf Ahli Bupati Brebes Bidang Ekbang dan OPD terkait, Pengurus YBM BRI Kanwil Semarang, Wakil Rektor II UPS Tegal dan pelaku UMKM se Kabupaten Brebes.

Wakil Bupati dalam sambutannya menyampaikan, dengan pemberian bantuan ini diharapkan warga masyarakat Kabupaten Brebes lebih produktif dalam bidang usaha.

"Nantinya akan membantu perekonomian yang ada di Kabupaten Brebes," terang Wabup.

Pemerintah Kabupaten Brebes, jelas Wabup terus berusaha untuk membangun ekonomi kerakyatan. Karena bagi pemerintah, pemberdayaan ekonomi rakyat akan tetap menjadi salah satu agenda utama dalam pembangunan daerah di Kabupaten Brebes.

Dalam kesempatan itu, YBM BRI menyerahkan Zakat Maal sebesar Rp. 867.072.000 kepada 17 kelompok calon usaha mikro kecil dalam bentuk investasi peralatan, bahan baku produksi serta pendampingan kelompok usaha. (dik)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com