Selamat Datang!

Anggota Koramil Tulis Patroli OW Pantai Kuripan Batang

Anggota Koramil 12 Tulis intens laksanakan patroli di obyek wisata Pantai Kuripan Batang/foto: istimewa
BATANG- Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi wisatawan yang mengisi liburan perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, anggota dari Koramil 12 Tulis Batang, Sertu Sodiq beserta 2 anggota melaksanakan patroli ke obyek wisata (OW) Pantai Kuripan Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Kamis (2/1/2020).

Danramil 12 Tulis Kapten Inf Supirno menuturkan, bahwa Koramil Tulis akan melaksanakan patroli secara rutin ke tempat-tempat objek wisata yang berada di wilayah Kabupaten Batang, khususnya di Kecamatan Tulis untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat yang sedang berwisata bersama keluarga dalam rangka libur Natal dan Tahun Baru 2020

"Untuk itu kami akan terus melaksanakan patroli di tempat-tempat wisata guna memastikan keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat yang sedang berwisata," tegas Danramil.

Danramil juga menyampaikan, kepada anggota untuk terus memberikan imbauan kepada masyarakat di lokasi wisata untuk selalu waspada terhadap aksi pencurian.

"Kami juga mengimbau kepada pengunjung untuk selalu berhati-hati terutama saat bermain ataupun berenang di pantai," pungkasnya. (*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com