Selamat Datang!

Sebanyak 286 Anak Ikuti Lomba Hafalan Al Quran Surat Pendek

Sebanyak 286 anak ikuti lomba hafalan Al Quran surat pendek di Aula Panti Asuhan Al Munawwaroh Banjarnegara/foto: istimewa
BANJARNEGARA (ranahpesisir.com)- Lomba hafalan Al Quran surat pendek yang diikuti 286 anak, digelar di Aula Panti Asuhan Al Munawwaroh Banjarnegara, Minggu (19/1/2020) siang.

Ketua panitia, Yogi Santoso SPd mengungkapkan tujuan diselenggarakannya lomba adalah untuk syiar Islam dan sebagai syiar SD Muhammadiyah 2 menuju sekolah unggulan di Banjarnegara menjadi SD Muhammadiyah PK (program khusus) Banjarnegara.

"Tujuan khusus lomba adalah untuk memotivasi anak sejak usia dini, agar mencintai Al Quran dan supaya melatih anak tampil di lingkungan sosial," terang Yogi.

Berikut hasil dari pelaksanaan lomba hafalan Al Quran surat pendek.

Juara Kategori PAUD/TK A/PLAYGROUP;
Juara 1: Adora Nahda Litahayu (BA Aisyiyah Bawang).
Juara 2: Gabriel Danesha Varesha (Ba Aisyiyah Argasoka).
Juara 3: Dea Afiah Numa Wajiah (TK Pembina Pucang).

Juara Harapan Kategori PAUD
Juara 1: Rosyid (KB Harapan Bunda Gripit).
Juara 2: Hafiza Khaira Lubra (TK SCC).
Juara 3: Wilujeng Zufar (KB Almadina).

Diakhir acara ketua panitia penyelenggara menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya lomba hafalan Al Quran sesuai harapan.

"Alhamdulilah lomba hafalan Al Quran surat pendek berjalan dengan lancar dan dapat meningkatkan perubahan sikap dan perilaku dalam lingkungan sesuai ajaran dan tuntunan Rasulullah SAW," pungkasnya.(dik)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com