Selamat Datang!

Kapolres dan Dandim Pemalang Menyapa Warga Bantarbolang

Wadah Rembug Nyaman Guyub Konsultasi Polisi (Warung Kopi) sebagai ajang silaturahmi digelar di Polsek Bantarbolang, Kamis (23/1/2020)/foto: uripto gd
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Sebagai upaya dalam merekatkan tali silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Pemalang, Polres Pemalang dan Kodim 0711/Wijayakusuma Pemalang mengadakan Warung Kopi yang berarti Wadah Rembug Nyaman Guyub Konsultasi Polisi yang dilaksanakan di Polsek Bantarbolang, Kamis (23/1/2020).

Acara Warung Kopi dihadiri Kapolres Pemalang AKBP Edi Suranta Sitepu SIK MH dan Dandim 0711 Wijayakusuma Pemalang Letkol Inf Irvan Christian SIP M Han, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, ormas, LSM serta para sesepuh masyarakat Bantarbolang.

Sedangkan dari jajaran kepolisian hadir para Kasat, Kapolsek, dan Muspika Kecamatan Bantarbolang.

Menurut Kapolsek Bantarbolang AKP Heru Irawan, acara ini diselenggarakan guna lebih mempererat hubungan antara jajaran kepolisian dengan pihak masyarakat Bantarbolang.

"Dari acara ini pula kami dapat menyerap aspirasi masyarakat Bantarbolang," kata Kapolsek Bantarbolang dihadapan kades se Kecamatan Bantarbolang yang turut hadir.

Dalam kesempatan itu warga diberi kesempatan untuk curhat atau menyampaikan keluh kesah segala sesuatu yang terjadi di wilayah Bantarbolang, dan dijawab langsung oleh Iptu Nuryanto.

Kapolres Pemalang dan Dandim 0711/Wijayakusuma dipenghujung acara berpesan kepada semua yang hadir agar saling bersinergi, guyub rukun, bahu membahu Jogo Wargo Jogo Negoro.

Kapolres juga minta kepada warga untuk menjaga ekosistem sungai. Pasalnya dalam acara ini juga ada penebaran bibit ikan di sungai.

"Kami mohon untuk warga saling menjaga ekosistem sungai, khususnya pada oknum pencari ikan yang menggunakan listrik, karena itu dilarang dan ada unsur pidananya," tegas Kapolres. (uripto)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com