Selamat Datang!

IWO Soppeng Beri Bantuan 7 Korban Kebakaran di Lamajekko

Pengurus IWO Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan kunjungi dan beri bantuan tali asih kepada 7 korban musibah kebakaran di Lamajekko Kelurahan Batu Batu Kecamatan Marioriawa, Selasa (14/1/2020)/foto: doc iwo soppeng
SOPPENG - Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan kunjungi dan berikan bantuan kepada korban musibah kebakaran, di Lamajekko Kelurahan Batu Batu, Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (14/01/2020).

Kunjungan dari pengurus IWO Soppeng tersebut dalam rangka "IWO Peduli" kepada masyarakat yang menjadi korban kebakaran pada Kamis (9/1) kemarin, yang telah menghaguskan 7 rumah dan
merenggut dua (2) nyawa.

Dalam kunjungannya Ketua IWO Soppeng Andi Mull Makmun di dampingi Wakil Ketua IWO Kamaruddin, Sekretaris IWO Soppeng Herwan SH MSi, Wasek IWO Samsuni, Kabag Humas IWO Wandi S Sos, Andi Tahang Kabag OKK IWO, dan Anwar Faturusi Anggota IWO Soppeng.

Ketua IWO Soppeng mengatakan, kehadirannya bersama pengurus IWO selain bersilaturahmi sekaligus juga memberikan
bantuan tali asih kepada tujuh (7) korban bencana kebakaran di Lamajekko.

"Semoga sedikit bantuan ini dapat membantu para korban untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya, dan dapat bermanfaat untuk para korban," terang dia

Ketua dan pengurus IWO Soppeng berharap agar ke 7 korban kebakaran tabah dalam menghadapi cobaan ini. Pihaknya juga menyampaikan turut berduka atas musibah yang terjadi.

"Kami berharap janganlah menilah dari isi sumbangannya, namun kehadiran kami disini adalah bentuk kepedulian yang tulus dan kami ada untuk bersama dalam suka dan duka," ungkapnya.

Di kesempatan yang sama Camat Marioriawa, Usman mengucapkan terima kasih kepada Ketua IWO Soppeng beserta pengurus atas kepeduliannya kepada warga Kelurahan Batu Batu Kecamatan Marioriawa.

”Saya ucapkan terima kasih kepada segenap pengurus IWO Soppeng, semoga apa yang dilakukan bernilai ibadah," kata Alumni STPDN ini.

Hal senada disampaikan Lurah Batu Batu, Yansar SP. Pihak juga mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian pengurus IWO Soppeng kepada warganya.

Selain dihadiri Camat Marioriawa dan Lurah Batu Batu, giat IWO Peduli juga turut dihadiri tokoh masyarakat setempat. (*)



Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com