Selamat Datang!

Kapolres Batang Resmikan Rupatama Mapolsek Blado

Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga saat meresmikan Rupatama di Mapolsek Blado/foto: istimewa
BATANG- Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga meresmikan Rupatama, Ruang Sabhara dan Binmas Polsek Blado, sekaligus menghadiri tasyakuran kenaikan pangkat Kapolsek Blado AKP Asto Merdiyanto di Mapolsek Blado, Kamis (2/1/2020).

Kapolres Batang AKBP Edi S Sinulingga mengatakan, bahwa AKP Asto Mardiyanto diibaratkan sebagai sosok “guru berjalan” yang dapat memberikan motivasi. Ia merupakan pribadi yang tepat menjadi seorang Kapolsek.

“Kemudian dengan diresmikannya Rupatama, Sabhara dan Binmas, akan memperlancar serta mempermudah dalam menjalankan tugas Kamtibmas di wilayah Blado,” tuturnya.

Kapolsek Blado AKP Asto Merdiyanto mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batang karena bersedia hadir sekaligus meresmikan Rupatama Polsek Blado.

“Saya juga mengucapkan terima kasih berkat dukungan moril dari Bapak Kapolres selama ini, hingga menerima kenaikan pangkat,” sanjungnya.

Sementara Camat Blado, Kusnoto pun ikut memberikan ucapan selamat atas kenaikan pangkat AKP Asto Merdiyanto menjadi Kapolsek Blado.

“Sinergitas antara Muspika dan Polsek Blado dalam bidang Kamtibmas juga terjalin dengan baik. Semoga Rupatama, Ruang Binmas dan Sabhara semakin meningkatkan kinerja aparat Polsek Blado dalam menjaga Kamtibmas,” harapnya. (*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com