Selamat Datang!

Kilau Raya MNCTV Live Pantai Widuri Pemalang Diguyur Hujan Deras

Kilau Raya MNCTV dalam rangka HUT Pemalang ke 445 digelar di Pantai Widuri/foto: uripto gd
                Laporan: Uripto GD

PEMALANG (ranahpesisir.com)-Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pemalang ke 445 tahun yang jatuh pada tanggal 24 Januari 2020 menjadi momentum acara yang tidak bisa dilewatkan begitu saja, entah sudah berapa kali hari jadi Pemalang di peringati sejak di tetapkan.

Namun peringatan HUT Pemalang kali ini lain dari sebelumnya, rangkaian acara demi acara di laksanakan dengan lancar dan sukses. Acara digelar tidak hanya di tengah Kota Pemalang saja tapi di tingkat kecamatan, seperti di Kecamatan Taman, Comal dan lainya.

Sedangkan untuk di Alun Alun Pemalang pada Jumat malam tanggal 24 Januari diadakan Pengajian Umum mendatangkan ustadz dan kyai kondang.

Pemkab Pemalang menggelar acara cukup komprehensif dari acara yang bersifat religius, budaya, olahraga, kesehatan, dan acara yang selama ini belum pernah di gelar di Pemalang, yaitu Live dari TV berkelas nasional berlabel Road To Kilau Raya MNC TV Live dari Pantai Widuri Pemalang.

Gelaran acara ini diharapkan bisa memberitahu kepada publik secara nasional bahwa di Jawa Tengah ada Kabupaten Pemalang dengan usianya yang sudah cukup tua.

Dari acara siaran langsung ini pula diharapkan bisa menjadi kebanggaan masyarakat Pemalang, baik yang saat ini di Pemalang maupun yang ada di perantauan serta bisa menjadi hiburan segar untuk masyarakat.

Acara yang digelar bersama MNC TV secara Live ini menampilkan artis papan atas seperti Inul Daratista, Nita Talia, Dewi Perssik, Sodik Gimbal, Tasya Rosmala, dan artis artis Monata, dengan MC kondang. Tidak ketinggalan Limbad selebriti asal Tegal yang dalam pertunjukannya selalu memukau penonton.

Acara yang di helat mulai pukul 19.00-23.00 Wih di sebelah timur area Sirkuit Widuri ini sangat megah dan mewah.

Sayangnya, baru tampil setengah jam hujan turun sangat deras yang akhirnya penampilan Inul Cs berhenti hampir dua jam atau tidak tampil secara live hingga penonton TV yang manteng di canel MNC TV kecewa, dan ternyata acara ini juga di saksikan wong Pemalang yang bermukim di perantauan.

Baru kemudian hujan berhenti acara live mulai kembali, dan hebatnya lagi, walaupun di guyur hujan deras namun penonton tidak beranjak dari sekitar panggung. Inul Daratista, Dewi Perssik, Nita Thalia, Sodik, Tasya Rosmala serta Master Limbad tetap bisa tampil menghibur.

Malam itu penampilan Master Limbad cukup ngeri ngeri sedap. Pemirsa yang menyaksikan dari layar kaca layar televisi dibuat dag dig dug. Dari tiga adegan yang di tampilkan, ada dua adegan yang cukup ngeri yaitu pada adegan leher di ikat pakai rantai dan adegan tangan dan kakinya di potong menggunakan gergaji mesin.

Kemeriahan acara ditutup oleh MC Anwar dan Melamey dengan doa dan harapan Kabupaten Pemalang lebih maju dan sukses di masa mendatang. (*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com