Selamat Datang!

Masyarakat Antusias Sambut Artis Kilau Raya MNCTV

Masyarakat antusias sambut artis kilau raya MNCTV di Pemalang/foto: uripto gd
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Gelora Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke 445 tahun yang tepatnya pada tanggal 24 Januari 2020, kini benar benar terasa tidak seperti tahun tahun sebelumnya yang terkesan biasa saja berlalu begitu saja.

Hari jadi atau ulang tahun Pemalang kali ini Pemerintah Kabupaten Pemalang mau menggelontorkan anggaran yang cukup besar guna peringatan hari ulang tahunnya yang ke 445 tahun.

Serangkaian acara yang membahana di selenggarakan dari yang berbau religius, kebudayaan, olahraga, kesehatan, juga acara jaman now. Walaupun masih banyak acara yang di adakan di kecamatan kecamatan tertentu seperti Kecamatan Taman, Kecamatan Comal dan Kecamatan lainnya malam Minggu tanggal 25 Januari 2020.

Agaknya akan menjadi malam puncak karena Pemerintah Kabupaten Pemalang menggelar acara yang sangat spektakuler menggandeng MNC TV dengan tajuk acara Kilau Raya MNC TV LIVE dari Pantai Widuri Pemalang dengan  tatanan gaya panggung yang megah mengundang warga Pemalang dan sekitarnya berdatangan ke areal sirkuit pantai Widuri.

Adapun artis artis yang bakal hadir di acara Kilau Raya MNC TV Live dari Pantai Widuri antara lain Inul Daratista, Limbad dan lain lain, di perkirakan ratusan ribu penonton bakal tumpah ruah di Widuri apalagi gencarnya iklan yang tayang jauh hari di MNC TV.

Pada pukul 14.30 Wib para artis di kirab keliling kota Pemalang melalui jalan jalan protokol seperti di jalan RE Martadinata Pelutan Pemalang.

Dari pantauan media massa, masyarakat sangat antusias ingin melihat secara langsung artis artis ibu kota, artis ternama, artis pujaanya yang selama ini hanya di saksikan lewat layar kaca.

Menurut Khotimah (62) warga Pelutan Wetan merasa senang lihat acara kirab artis ini. Tambiran (54) warga Pelutan turut merasa senang. "Hiburan segar weruh wong ayu nemen," katanya.

Hal senada dikatakan, Paeti warga Kebondalem Pemalang yang rencananya mau nonton langsung ke Pantai Widuri.

"Saya senang Pemerintah Kabupaten Pemalang menggelar acara ini, lumayan untuk hiburan," pungkasnya. (uripto)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com