Selamat Datang!

Peduli Banjir, IWO Kota Bekasi Serahkan Bantuan Logistik

Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi peduli banjir serahkan bantuan logistik dan pakaian layak pakai di RW 08 Kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi/foto: doc
BEKASI- Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi Peduli Banjir menyerahkan bantuan logistik dan pakaian layak pakai di RW 08 Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Selasa (7/1/2020) siang.

Penyerahan bantuan diberikan langsung ke Lurah Bekasi Jaya, Ngadino dan Ketua RW 08 Makmur.

"Ini bantuan dari kawan-kawan jurnalis di Kota Bekasi dan juga masyarakat yang peduli atas musibah banjir. Kami dari IWO Kota Bekasi akan terus menyalurkan bantuan ke titik lokasi terutama di perkampungan di beberapa wilayah Kota Bekasi," ucap Kordinator IWO Peduli Banjir, Sofiyah.

Dijelaskan Sofi, pihaknya akan terus bergerak membantu warga korban banjir semampunya.

Sementara itu, Lurah Bekasi Jaya, Ngadino mengapresiasi para wartawan di Kota Bekasi yang tergabung dalam IWO Kota Bekasi. Dan bantuan tersebut, kata dia, jelas akan bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir.

"Kami mengucapkan terima kasih pada rekan-rekan wartawan online dari IWO Kota Bekasi. Bantuan Ini jelas akan bermanfaat bagi korban banjir," ungkapnya.

Senada dikatakan, Ketua RW 08 Kelurahan Bekasi Jaya, Makmur juga menyampaikan apresiasi buat kawan-kawan wartawan online IWO Kota Bekasi yang sudah peduli dengan warganya yang terkena musibah banjir.

"Bantuan ini akan kami atur agar warga bisa merata kebagian," tandasnya.

Sekedar diketahui, RW 08 Kelurahan Bekasi Jaya merupakan salah satu wilayah yang parah terdampak banjir yang terjadi pada Rabu dan Kamis (1-2/1/2020) lalu. Ada 8 RT dan lebih dari 3 ribu KK yang menghuni wilayah ini. Saat banjir kemarin ketinggian air mencapai 3 meteran. (*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com