Selamat Datang!

Pengurus GKI Banjarnegara Beri Tali Asih ke Panti Asuhan Al Munawwaroh

Pengurus GKI Banjarnegara bersama pengurus Panti Asuhan Al Munawwaroh dan anak yatim piatu foto bersama di pelataran panti, Minggu (19/1/2020)/foto: istimewa 
BANJARNEGARA (ranahpesisir.com)- Pengurus Gereja Kristen Indonesia (GKI) Banjarnegara Jawa Tengah kunjungi Panti Asuhan Yatim Piatu Al Munawwaroh dan berikan bantuan tali asih berupa peralatan kebersihan, peralatan mandi, rak, peralatan sekolah, dan makanan kecil, di aula panti setempat, Minggu (19/01/2020) siang.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh pengurus GKI Banjarnegara beserta rombongan dan diterima pengurus Panti Asuhan Al Munawwaroh disaksikan puluhan anak panti asuhan.

Pengurus GKI Banjarnegara, Yose Emeraldo mengatakan bahwa bantuan tersebut diserahkan sebagai bentuk tali asih dan kasih sayang terhadap sesama.

Bantuan ini, lanjut Yose, merupakan kado kecil Natal di bulan Desember lalu yang mana umat kristiani merayakan dan merupakan moment kasih berbagi dengan yang lain.

"Kami atas nama GKI Banjarnegara menyampaikan rasa terima kasih bisa diterima disini, kerinduan kami diterima dengan baik. Kami harap bantuan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak Panti Asuhan Al Munawwaroh," ungkap Yose.

Sementara itu pengurus Panti Asuhan Al Munawwaroh H Agus Supanto didampingi Ketua Bagian Asrama H Mualim dan Pengasuh Harian Wahidin menyampaikan terima-kasih atas kepedulian bantuan GKI Banjarnegara.

"Semoga kita semua diberikan kesehatan selalu dan keberkahan dari Allah SWT," harap Agus, sembari mendoakan.

Dalam kesempatan yang dibalut dengan penuh keakraban tersebut. Pihak panti asuhan menceritakan sejarah berdirinya panti tersebut. Dilanjutkan penyerahan bantuan secara simbolis dan sesi foto bersama. (*)


Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com