Selamat Datang!

Bupati Tegal Minta JPT Pratama Tanggap Selesaikan Persoalan

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemkab Tegal dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati Tegal/foto: istimewa
SLAWI- Seluruh Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama diminta lebih tanggap dalam menyelesaikan persoalan yang terjadi. Pasalnya, masyarakat menuntut layanan pemerintah bisa lebih mudah, cepat dan terbuka.

Hal itu disampaikan Bupati Tegal Umi Azizah dalam sambutannya pada acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tegal, di Ruang Rapat Bupati, Kamis (2/1/2020).

"Publik menginginkan pemerintah daerah dapat hadir dalam setiap permasalahan yang menyangkut hajat hidup orang banyak seperti sampah, pasokan air bersih, e-KTP, soal pembangunan yang ada di desa, hingga penggelapan setoran PBB P2 oleh Pamong Desa," terang Bupati.

Bupati menambahkan, penempatan penggunaan perangkat teknologi informasi bukan sekedar alat bantu kerja, melainkan sudah menjadi budaya kerja yang terletak pada integritas dan kompetensi dalam memimpin organisasi perangkat daerah, sehingga bisa bekerja lebih baik.

“Jaga betul norma, etika dan perilaku dilingkungan kerja dan lingkungan masyarakat, karena sorotan masyarakat tidak hanya menyangkut soal kinerja pemerintahan, tapi juga etika birokrasi,” tegas Bupati.

Bupati juga mengingatkan agar kendaraan dinas dengan pelapis kaca yang masih gelap dapat segera dilepas dan diganti sesuai dengan perundang-undangan. (*)




Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com