Selamat Datang!

Dewi Aryani Beri Bantuan Perbaikan Fasilitas Pendidikan Akibat Banjir

Dewi Aryani secara simbolis memberikan bantuan cat kepada pengurus RA Takhassus Al Quran di Desa Sidaharja Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal/foto: dok.tim dear
TEGAL (ranahpesisir.com)- Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dr Hj Dewi Aryani MSi melaksanakan kunjungan kerja ke Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Tengah 9 (Kota Tegal, Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes) mulai tanggal 17 hingga 19 Januari 2020.

Selama kunjungan, Dewi Aryani yang akrab disapa DeAr ini, juga menyempatkan mendatangi lokasi banjir di wilayah pantura. Sisa bekas banjir salah satunya yakni Yayasan Pendidikan dan Dakwah Ibnu Ardan: RA Takhassus Al Quran dan TPQ Takhassus Al Quran, di Desa Sidaharja, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal yang beberapa waktu lalu terendam banjir.

Sarana pendidikan menjadi salah satu yang terdampak banjir/foto: doc tim dear
“Sekolah ini terdampak banjir, sehingga banyak fasilitas pendidikan anak-anak menjadi rusak. Kursi dan meja serta peralatan di area permainan semuanya rusak,” ujar Dewi Aryani, Jumat (17/1/2020) siang.

Dewi Aryani memberikan bantuan cat dan tiner yang bisa digunakan untuk mengecat kursi, meja dan peralatan di area permainan anak-anak.

“Semoga bantuan yang saya berikan bisa meringankan dan berguna untuk sarana pendidikan anak-anak itu,” harap Dewi Aryani.

Sebelumnya, pada saat banjir melanda beberapa wilayah pantura, Dewi Aryani dan Tim DeAr juga memberikan bantuan sembako dan nasi bungkus untuk warga terdampak banjir. (*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com