Selamat Datang!

TNI-Polri Bantu Masyarakat Bersihkan Bahu Jalan Akibat Tanah Longsor

Sejumlah personil dan relawan bersihkan bahu jalan penghubung Desa Gringgingsari-Desa Sodong Kecamatan Wonotunggal Kabupaten Batang yang tertutup akibat tanah longsor/foto: istimewa
BATANG- Sejumlah personel gabungan terdiri dari Polsek Wonotunggal Polres Batang, Koramil, BPBD, PUPR, relawan bersama warga melaksanakan kerja bakti membersihkan bahu jalan penghubung antara Desa Gringgingsari menuju Dukuh Silegok Desa Sodong Kecamatan Wonotunggal yang tertutup longsoran tanah, Kamis (2/1/2020).

Kapolsek Wonotunggal AKP Sukamto mengatakan kegiatan ini dalam rangka membersihkan bahu jalan akibat tanah longsor.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa karena lokasi longsor jauh dari pemukiman dan dalam pembersihan sisa material tidak terkendala apapun, jalan sudah bisa dilalui," jelasnya.

Namun kendati demikian, Kapolsek mengimbau warga masyarakat, agar tetap waspada karena saat ini sudah mulai memasuki musim penghujan disertai angin kencang.

"Kami mengimbau bagi pengguna jalan yang melintas jalan tersebut untuk lebih berhati hati dikarenakan curah hujan mulai meningkat sehingga menyebabkan jalan menjadi licin," pungkasnya. (*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com