Selamat Datang!

Trisno: Memancing Mampu Menghilangkan Kejenuhan

Selain karena hobby, memancing juga bisa menghilangkan kejenuhan dari aktifitas pekerjaan sehari-hari/foto: yusmiladi
PEMALANG- Memancing merupakan hobby yang memiliki kalangan penggemar tersendiri. Para pemancing memiliki alasan tersendiri hingga mereka gemar memancing. Ada yang hanya sekedar mengisi waktu luang sampai yang memang sudah lama hobby memancing.

Banyaknya penggemar hobby memancing akhir-akhir ini seiring juga karena banyak bermunculan bisnis pemancingan di masyarakat. Hampir di setiap desa muncul kolam pemancingan yang menawarkan sensasi tersendiri bagi para pemancing. Ada yang kolam pancing khusus jenis ikan lele, bawal sampai ikan patin.

Trisno (39), salah seorang pemancing saat ditemui ranahpesisir.com di salah satu tempat pemancingan yang berlokasi di Desa Loning Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang merasa sangat terhibur dengan adanya kolam pemancingan ini.

"Selain memang hobi memancing, saya juga bisa menghilangkan kejenuhan dari aktifitas pekerjaan sehari-hari" ujarnya.

Begitu juga dengan pemancing lainnya, mereka mempunyai alasan yang berbeda-beda dalam melampiaskan hobby memancingnya.

Agus Sulistyo, pemilik kolam pemancingan juga sangat senang sekali dengan ramainya para pemancing yang datang ke kolam pemancingannya.

"Memancing disini tidak merogoh kocek mahal, disamping umpan dan segala macam keperluan memancing sudah kami sediakan disini" pungkasnya. (adi)
Share this post :
 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com