Selamat Datang!

UPS Tegal Launching Media Kampus

TEGAL - Universitas Pancasakti (UPS) Tegal melaunching koran kampus yang diberi nama 'Media Kampus' di ruang rapat Yayasan Pendidikan Pancasakti (YPP), Rabu (8/1/2020).

Launching dihaditi Ketua YPP H Imawan Sugiharto SH MM, Penanggung jawab koran kampus Dra Hj Siti Hartinah DS MM, Rektor UPS Tegal Prof Dr Burhan Eko Purwanto, jajaran pengurus koran kampus dan dekan dilingkup UPS Tegal.

Siti Hartinah penanggung jawab koran kampus 'media ups' mengatakan, ini merupakan karya yang spektakuler. Disini, ia pun bercerita awal munculnya media kampus, bahas rencana di 2016 ups newslatter.

Menurutnya, hal ini juga membuka cakrawala UPS tentang kegiatan apa yang perlu diekspos. Sehingga lewat media ini, sekecil apapun terpotret.

"Semoga ini menjadi angin segar bagi UPS Tegal agar kegiatan UPS Tegal bisa diketahui masyarakat luas," jelas Hartinah.

Rektor UPS Tegal Burhan Eko Purwanto menyambut baik dan mengapresiasi hadirnya koran kampus ini. Masalah media kampus, dikatakan dia mengalami pasang surut. Dulu telah berjalan namun regenerasinya kurang bagus.

"Saya harap media ini jadi laporan di tiap kegiatan, dan tentunya media kampus ini harus profesional. Disamping untuk laboratorium FISIP, diharap juga mampu mempublikasikan ditiap kegiatan dilingkup universitas," harap Burhan.

Ketua YPP, Imawan Sugiharto menambahkan bahwa sudah lama pihaknya ingin memiliki koran kampus ini.

"Hari ini Alhamdulillah kita melaunching koran kampus 'Media UPS' Terima kasih kepada semua pihak yang ada di koran kampus ini," ungkap Imawan.

Ditambahkan, media kampus ini akan terbit tiga bulan sekali, dan media ini bukan hanya untuk mahasiswa, tetapi kedepannya juga untuk masyarakat luas.

"Kami berharap media kampus ini akan berjalan terus, eksis dilingkup kampus UPS serta masyarakat," pungkasnya. (dik)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com