Selamat Datang!

Walikota Tegal Siapkan Bonus 50 Juta Bagi Atlet Peraih Medali Emas Porprov Jateng 2022

Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono bersama pengurus Persatuan Olahraga Sepatu Roda Indonesia (Porserosi)/foto: istimewa
TEGAL (ranahpesisir.com)- Pengurus Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) diharapkan bisa meraih medali emas dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng 2022.

Hal itu disampaikan Walikota Tegal Dedy Yon Supriyono saat melantik pengurus Porserosi Kota Tegal masa bakti 2018-2023, di Cafe Politeknik Harapan Bersama, Rabu (29/1/2020).

Menurutnya, pengurus yang baru ini harus lebih baik, dan nama-nama yang ada dalam kepengurusan tidak hanya sekedar nama yang tercantum dalam kepengurusan saja, namun bisa memberikan sumbangsih kepada organisasi dengan sebaik mungkin.

Walikota menegaskan, kepengurusan yang baru ini jangan hanya eforia diawal, namun selalu bersemangat untuk membawa kemajuan organisasi,” ungkap Dedy Yon

Walikota menyampaikan untuk atlet yang dapat meraih medali emas pada Porprov 2022, Pemerintah Jota Tegal telah menyediakan bonus sebesar Rp 50 juta rupiah.

Sementara terkait diatas, Ketua Umum Porperosi Kota Tegal yang baru saja dilantik, Khafdilah menyampaikan saat ini konsentrasi pengurus untuk turnamen terdekat yakni Pekan Olahraga Dulongmas, sebisa mugkin meraih emas, dan untuk Porprov pihaknya akan berupaya meraih emas. (*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com