Selamat Datang!

Akibat Ulah Supir Ugal Ugalan, Minibus Nyebur Tersier

Akibat ulah supir ugal ugalan, minibus jenis elf warna merah yang membawa 9 penumpang siswa SMKN 1 Ampelgading Pemalang masuk tersier sedalam dua meter di depan SMK Satya Praja 2 Petarukan Pemalang/foto: uripto gd
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Sungguh sangat keterlaluan ulah sang supir minibus, Dartoyo bin Rohani (32) warga Dukuh Sikentung Kelurahan Petarukan Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang. Pasalnya, sebagai seorang supir dalam mencari penumpang sarat emosi, dan mabuk memaksa penumpang untuk naik.

Menurut Wido siswa kelas XII SMKN 1 Ampelgading Kabupaten Pemalang, supir itu sudah tiga tahun berperilaku seperti itu, namun baru naas kali ini.

Diceritakan, sebagaimana biasa Dartoyo mangkal di depan SMKN 1 Ampelgading yang berlokasi di jalur pantura Pemalang Pekalongan menunggu bubaran siswa sekolah yang biasa menggunakan jasa angkutannya, namun cara yang dilakukan sang supir ini lain dari teman temanya sesama supir.

"Ia mencari penumpang dalam keadaan mabuk minuman keras dan memaksa calon penumpang dengan emosi sambil membawa galah, ia juga sering melempar lempar ke arah calon penumpang siswa siswi, yang akhirnya para siswi ketakutan dan kembali masuk ke sekolahan," terangnya.

Jajaran Lantas Polres Pemalang yang tiba di lokasi kejadian langsung mengumpulkan data dan keterangan dari saksi kejadian minibus yang masuk tersier/foto: uripto gd
Setelah pihak satpam sekolah keluar, mobil angkutan yang di kendarai Dartoyo lalu tancap gas dan melaju ke arah barat. Dalam mengemudi pun Dartoyo sambil menenggak miras AO bocil (Anggur orang tua botol cilik).

Sesampai di daerah Petarukan tepatnya di depan SMK Satya Praja 2 Petarukan, minibus yang dikemudikan Dartoyo menyerempet kendaraan roda dua jenis matic. Karena tidak bisa mengendalikan akhirnya kendaraan angkutan jenis Elp warna merah masuk ke tersier sedalam dua meter dengan membawa 9 penumpang yang nota bene semua anak anak siswa SMKN 1 Ampelgading. Kecelakaan ini langsung di tangan Lantas Polres Pemalang.

Kapolres Pemalang AKBP Edi Suranta Sitepu SIK MH melalui Aipda Budi dari jajaran Laka Lantas Polres Pemalang mengatakan, minibus tersebut setelah berhasil di evakuasi atau diangkat keluar dari tersier langsung dibawa ke Pak Cukup Lawang Rejo. Sementara Dartoyo diamankan jajaran Reskrim Polres Pemalang yang dipimpin Ipda Amroni.(uripto)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com