Selamat Datang!

RSUD Batang Belum Terima Adanya Laporan Terkait Virus Corona

RSUD Batang/foto: doc
BATANG (ranahpesisir.com)- Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Batang Bhekti Mestiadji mengatakan hingga kini, pihaknya belum menerima adanya laporan terkait keberadaan masyarakat yang terjangkit virus corona.

"Kita sudah tergabung pada grup Whatsapp yang di dalamnya juga tergabung RSUD Limpung, RS QIM, Dinkes, dan 21 puskesmas. Setiap hari grup ini aktif memberikan laporan, meski ada atau tidak adanya temuan masyarakat yang terjangkit virus corona," katanya.

Menurut dia, keberadaan tiga rumah sakit dan 21 puskesmas tidak dapat memberikan pelayanan pada masyarakat yang telah terjangkit virus Corona karena hanya rumah sakit yang sudah direkomendasi dan bertipe B yang dapat memberikan pelayanan.

"Di Batang belum ada rumah sakit bertipe B sehingga apabila ada masyarakat Kabupaten Batang yang terjangkit virus corona maka kita hanya bisa memberikan rujukan saja. Ada 10 rumah sakit di Jateng telah ditetapkan untuk melayani pasien virus Corona yaitu RSUP dr. Kariadi, RSUD Muwardi, RSUD Margono, RSUD Kraton Pekalongan, RSUD Tidar Magelang, RSRSUP Suradji T Klaten, RS dr Susilo Slawi, RS Kendal, RS Banyumas, dan RS Kudus," pungkasnya.(*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com