Selamat Datang!

Bupati Tegal Minta Layanan RSUD dr Soesilo Ditingkatkan

Bupati Tegal Umi Azizah didampingi Wakil Bupati Tegal Sabilillah Ardie tandatangani pencanangan WBK dan WBBM/foto: istimewa
SLAWI (ranahpesisir.com)- Bupati Tegal Umi Azizah minta kualitas layanan yang ada di RSUD dr Soeselo Slawi ditingkatkan.

Hal terungkap pada acara Pencanangan Zona Integritas di Lingkungan Pemkab Tegal menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di ruang rapat Bupati, Kamis (12/2/2020).

Bupati menegaskan kepada Direktur RSUD dr Soeselo untuk memantau kerja para pegawainya, yakni dengan menambah kamera CCTV di seluruh sudut ruangan IGD.

"Sehingga jika mengambil sanksi, memberikan punishment, semuanya terukur by evidence," jelasnya.

Bupati juga menyarankan agar jangan ragu untuk mengambil tindakan tegas kepada para pegawainya yang tidak menerapkan pola pelayanan prima, tidak ramah dan tidak menggunakan sistem informasi ketersediaan ruang inap.

"Sehingga pasien merasa ditelantarkan selama berjam-jam karena menunggu ruangan kosong,” tandasnya.

Menurutnya, perbaikan sistem dan tata kelola yang dinilai adalah budaya kerja yang dibangun, manajemen sumber daya manusia dan peningkatan kualitas pelayanan.

"Kunci sukses pembangunan zona integritas juga terletak pada niat yang diikat dalam sebuah komitmen yang kuat dan sungguh-sungguh dari jajaran aparatur," lanjutnya.

Hal itu bisa diwujudkan dalam bentuk tindakan nyata untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan sebaik-baiknya sesuai undang-undang, regulasi dan peraturan yang ada.

"Untuk itu, perbaikan sarana, prasarana dan peningkatan kualitas sumber daya manusia menjadi kunci sukses," pungkasnya. (*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com