Selamat Datang!

Gandung Guntoro Siap Kerja Karas Dukung Koalisi Merah Kuning

Gandung Guntoro siap kerja keras dukung Koalisi Merah Kuning/foto: uripto gd
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Tiga hari pasca diberikannya mandat partai untuk maju pada gelaran Pilkada Serentak tahun 2020 oleh DPP PDI Perjuangan yang diumumkan langsung oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri membuat konstalasi politik meningkat tajam.

Hal ini terutama di daerah daerah wilayah provinsi yang kabupaten maupun kotanya mengikuti gelaran Pilkada Serentak seperti di Pulau Jawa, khususnya Jawa Tengah.

Dengan gelaran Pemilukada kabupaten kota sebanyak 40 dan 1 Pilgub, menjadikan suasana semakin hangat, karena menjadi perbincangan sampai ke pelosok desa. Pemalang adalah salah satu kabupaten di Jawa Tengah yang akan melaksanakan Pilkada tahun 2020 ini.

Hiruk pikuk perpolitikan di Kabupaten Pemalang dalam empat hari terakhir ini cukup menyeruak. Upaya dukung mendukung dari partai maupun ormas, lembaga serta perorangan pun mulai nampak.

Seperti ormas Pemuda Pancasila (PP) di Kabupaten Pemalang yang tidak canggung lagi siap kerja keras mendukung pasangan Cabup dan Cawabup HM Agus Sukoco SIP MSi dan H Eko Priyono SH MM yang di usung PDI Perjuangan dan Partai Golkar.

Gandung Guntoro dalam jumpa pers nya yang di lakukan pada hari Jum'at tanggal 21 Februari 2020 di depan gedung Golkar usai mengikuti acara penetapan di usungnya H Eko Priyono SH MM sebagai Calon Wakil Bupati dari Partai Golkar yang akan berpasangan mendampingi HM Agua Sukoco SIP MSI sebagai Calon Bupati Pemalang pada Pilkada 2020 mengatakan, bahwa dirinya siap ekstra kerja keras untuk mendukung pasangan Merah Kuning.

"Tentunya kami akan mengomando jajaran hingga ke tingkat anak ranting sampai pelosok pedukuhan di Kabupaten Pemalang. Intinya siap memenangkan pasangan ini secara mutlak," tegas GG sapaan akrabnya. (uripto)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com