Selamat Datang!

Di Pemalang, Peringatan HPN ke 74 Berlangsung Meriah

MERIAH- Bupati Pemalang, Sekda, Kepala Dinkominfo Pemalang, Forkopimda, ketua LSM dan Ormas serta tamu undangan hadiri perayaan Hari Pers Nasional di Food and Cafe Hotel Regina Pemalang/foto: uripto gd 
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Gaung Hari Pers Nasional (HPN) yang ke 74 kali ini dirasa sangat luar biasa. Pasalnya, hampir di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke merayakannya, baik dari pusat hingga pelosok kabupaten sekalipun di tempat terpencil.

Hal itu sebagai tindak lanjut setelah peringatan HPN secara nasional yang di pusatkan di Provinsi Kalimantan Selatan, pada Minggu 9 Februari lalu.

Pemalang salah satu kabupaten yang berada di wilayah Provinsi Jawa Tengah pun turut merayakan HPN yang ke 74 yang di laksanakan di Food and Cafe Hotel Regina Pemalang, Rabu (12/2/2020).

Acara tersebut dihadiri hampir seluruh Insan Pers Pemalang, para pejabat Forkopimda Pemalang, kepala dinas instansi pemerintah, ketua LSM dan Ormas serta para pegiat sosial yang ada di wilayah Kabupaten Pemalang.

Suasana semakin meriah tatkala Bupati Pemalang, Sekda, Forkopimda dan Kepala Dinas Kominfo Pemalang hadir dalam acara malam itu. Riuh rendah sambutan yang sangat luar biasa dari para Insan Pers serta para tamu undangan nampak membahana.

Sekitar 1000 orang larut dalam acara yang dibalut hiburan dua Genre musik antara Pop jaman now di padu dengan Musik Koplo.

Kepala Dinas Kominfo Pemalang, Drs Nugroho Budi Raharjo dalam sambutannya berharap Insan Pers Pemalang bisa bersinergi bersama pemerintah dan masyarakat Pemalang.

Sedangkan Sekda Pemkab Pemalang, DR AP Ir Muhamad Arifin MSi mengungkapkan bahwa Pers di Kabupaten Pemalang adalah mitra pemerintah yang bisa menjadi corong, baik dari pemerintah maupun masyarakat.

Hal senada sebagai 'gong' terakhir
adalah sambutan dari Bupati Pemalang DR H Djunaedi SH MM. Bupati menyatakan Pers merupakan pilar ke empat kekuatan di negeri ini.

"Jadi Pers punya peranan yang sangat penting bagi bangsa dan seluruh rakyat Indonesia," pungkasnya. (uripto gd)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com