Selamat Datang!

Kapolres Batang Berikan Reward kepada Tujuh Personil

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras berikan reward kepada tujuh personil di halaman Mapolres setempat, Senin (17/2/2020)/foto: istimewa
BATANG (ranahpesisir.com)- Kapolres Batang AKBP Abdul Waras berikan reward kepada tujuh personil Polres Batang yang berhasil melaksanakan tugas dan pelayanan maksimal kepada masyarakat, di halaman Mapolres Batang, Senin (17/2/2020).

Penerima reward itu diantaranya, Kapolsek Batang Kota AKP Asfauri yang tercatat berprestasi baik dibidang pembinaan maupun operasional.

Aiptu Edy Waluyo sebagai anggota Bhabinkamtibmas yang aktif dalam kegiatan sambang kepada tokoh agama (toga) dan tokoh masyarakat (tomas).

Sedangkan anggota penerima reward lainnya adalah lima anggota Satlantas, yaitu Ipda Sukarinto, Aipda Susanto, Bripka Subarno, Brigpol Adi Gede Sumirat, Brigpol Nasichin.

Mereka berprestasi karena membantu ungkap kasus narkotika saat melakukan razia kendaraan di depan Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang, dan berhasil mengamankan pengendara yang kedapatan membawa satu paket sabu seberat 0, 37 gram, Rabu (15/1/2020) sekitar pukul 07.00 Wib

Kapolres berharap dengan adanya reward itu, setiap Polsek yang ada di Batang dan seluruh personel mampu meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan terus berinovasi.

Kapolres dalam kesempatan itu juga menyampaikan terima kasih dan ucapan selamat kepada Polsek Batang Kota dan personel yang telah aktif dalam bekerja, sehingga mendapatkan reward atas kinerjanya.(*)



Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com