Selamat Datang!

Kapolres Batang Beserta Rombongan Sambangi Markas Kodim 0736

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras beserta rombongan datangi Markas Kodim 0736/Batang guna ucapkan HBD kepada Dandim Batang Letkol Kav Henry Rudy Judianto Napitupulu/foto: istimewa
BATANG (ranahpesisir.com)- Kaporles Batang AKBP Abdul Waras beserta rombongan secara tiba-tiba menyambangi Markas Kodim 0736/Batang, Rabu (19/2/2020) siang.

Kedatangan Kapolres Batang beserta rombongan rupanya akan memberikan sebuah surprise untuk Komandan Kodim 0736/Batang, Letkol Kav Henry Rudi Judianto Napitupulu. Yang mana surprise tersebut merupakan wujud merayakan Hari Ulang Tahun Komandan Kodim Batang yang ke 43.

Tak lupa juga Kapolres Batang membawakan tumpeng dan kue tart sebagai wujud ucapan selamat dan diserahkan langsung kepada Komandan Kodim. Dengan suasana haru, dilakukan penyerahan tumpeng, kue tatr dan tiupan lilin disertai dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun secara serentak.

Hal ini merupakan wujud, hubungan sinergitas antara antara TNI-Polri yang selalu terjaga, rasa keakrabanpun akan terjalin terus dalam menjalankan tugas diwilayah.

Pada acara ini tampak para Perwira Staf Kodim, para Perwira Polres Batang serta Anggota.

Suasana cukup meriah, terlihah keceriaan dilanjutkan canda gurau sambil menikmati kue dan nasi tumpeng yang dibawa oleh Kapolres diruang kerja Dandim 0736/Batang.

Secara pribadi Dandim 0736/Batang mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres dan Perwira Staf Polres Batang yang telah sudi datang ke Kodim guna untuk mengucapkan HBD (happy birthday) kepada dirinya sambil membawa buah tangan kue tart dan nasi tumpeng.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, dan saya tidak akan bisa melupakan momentum ini sampai kapanpun, semoga saja sinergitas TNI-Polri di Batang akan terus terjaga," harapnya. (*)


Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com