Selamat Datang!

Kapolres Batang Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras pimpin upacata serah terima jabatan Kabag Ops dan Kapolsek Batang Kota di halaman Mapolres Batang, Sabtu (29/2/2020)/foto: istimewa
BATANG (ranahpesisir.com)- Jabatan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Batang diserahterimakan dari pejabat Lama Komisaris Polisi Puji Irianto kepada pejabat Baru Ajun Komisaris Polisi Asfauri.

Selain jabatan Kabag Ops, jabatan Kapolsek Batang Kota juga diserahterimakan dari pejabat lama AKP Asfauri kepada pejabat yang baru AKP Sukamto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Wonotunggal, dan digantikan oleh Iptu Sayoko yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Batang Kota.

Upacara serah terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Batang, AKBP Abdul Waras, diikuti oleh seluruh PJU Polres Batang dan Kapolsek jajaran, Muspika Batang, Muspika Wonotunggal, personel serta pengurus Bhayangkari di halaman Mapolres Batang, Sabtu (29/2/2020).

Kapolres Batang AKBP Abdul Waras mengatakan, alih tugas merupakan hal wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis. Hal ini dilakukan dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja personel Polri agar lebih profesional.

“Alih tugas ini dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja di kalangan Polri,” jelasnya.

AKBP Abdul Waras juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama dan mengucapkan selamat untuk pejabat yang baru.

“Terima kasih buat pejabat yang lama, dan selamat kepada Kompol Puji Irianto yang akan mengakhiri masa purna tugas terhitung 1 Maret besok, yang telah mengabdikan diri di institusi Polri dengan baik. Dan juga selamat kepada pejabat yang baru," ucapnya.

Dikatakan, tentunya pejabat yang baru sudah memahami karakteristik kewilayahan karena sudah lama bertugas di Polres Batang. Kendati demikian, segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi ditempat tugas yang baru.

"Lakukan langkah-langkah kongkrit untuk solusi yang terbaik serta kenali lingkungan, dan laksanakan koordinasi yang baik dengan instansi terkait," tegas Kapolres.

AKBP Abdul Waras juga meminta jajarannya untuk melaksanakan tugas kepolisian yang di emban secara profesional dan proporsional dengan penuh kesadaran serta tanggung jawab.

"Saya harap berikan dukungan dan jalin kerjasama yang baik dengan pejabat baru dalam pelaksanaan tugasnya, sehingga dapat tercipta situasi kebersamaan, kenyamanan serta situasi yang kondusif dan penuh keakraban untuk wujudkan Batang aman dan guyub rukun serta lebih dicintai masyarakat," harap AKBP Abdul Waras.(*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com