Selamat Datang!

Korban Orang Hanyut di Limpasan Waduk Cacaban Tegal Ditemukan

Babinsa Koramil 13 Kedungbanteng, anggota Polsek Kedungbanteng dan Tim SAR saat bersiap melakukan pencarian orang hanyut di limpasan Waduk Cacaban Kabupaten Tegal/foto: istimewa
SLAWI (ranahpesisir.com)- Babinsa Koramil 13 Kedungbanteng Kodim 0712/Tegal Serka Yoko bersama anggota Polsek Kedungbanteng Polres Tegal dan Tim SAR melaksanakan pencarian lanjutan orang hanyut di Bendungan atau limpasan Waduk Cacaban Kecamatan Kedungbanteng Kabupaten Tegal, Senin (24/2/2020) mulai pukul 07.30-13.50 Wib.

Korban diketahui bernama Muhamad Abi Juliansyah bin Sugito (13) asal Desa Bogares Lor RT 6 RW 2 Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal.

Berdasarkan informasi kronologi kejadian dari Koramil Kedungbanteng disebutkan, bahwa pada hari Minggu sekira pukul 13.00 Wib korban sedang mandi di Bendungan Waduk Cacaban bersama teman-temannya.

Kemudian sekitar pukul 15.00 Wib korban terpeleset di area limpasan. Saat itu korban sempat terlihat dan meminta tolong, kemudian saksi mencoba untuk menolong namun tidak terjangkau karena aliran limpasan yang cukup deras dan dalam, sehingga korban tenggelam.

Pencarian pun terus dilakukan sejak pukul 16.30 Wib dan diakhiri pukul 17.45 Wib.

Esoknya, Senin (24/2/2020) mulai pukul 07.30 Wib pencarian kembali dilakukan dengan menyusuri aliran Sungai Cacaban, sayangnya belum menemukan hasil.

Namun pada pukul 14.50 Wib, korban orang hanyut di limpasan Waduk Cacaban ditemukan di Sungai Tarung Dukuh Jaha Desa Karanganyar Kecamatan Kedungbanteng, tepatnya disamping jembatan Dukuh Jaha sekitar 1 Km dari tempat kejadian perkara (TKP).

Selanjutnya korban langsung dibawa ke rumah duka dan dilakukan fisum oleh dokter Puskesmas Kecamatan Pangkah dan Tim Forensik Polres Tegal. Kemudian korban diserahkan ke pihak keluarganya. (*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com