Selamat Datang!

Manager Pessona Hotel jadi Ketua BPC PHRI Kota Tegal

Pengukuhan BPC PHRI Kota Tegal periode 2020-2025 dilaksanakan di lantai 2 Hotel Pessona Kota Tegal, Selasa (25/2/2020)/foto: wahid
TEGAL (ranahpesisir.com)- Manager Hotel Pessona, Saunan Rasyid terpilih menjadi Ketua Badan Pimpinan Cabang Perhimpunan Hotel dan Restoran (BPC PHRI) Kota Tegal periode 2020-2025, setelah secara resmi dikukuhkan langsung oleh Ketua PHRI Jateng Ir H Heru Isnawan MM, di lantai 2 Hotel Pessona Kota Tegal, Selasa (15/2/2020).

Saunan Rasyid menyampaikan banyak program yang akan dijalankan, diantaranya akan melaksanakan pelatihan pelatihan yang bakal diisi oleh para praktis.

"Terima kasih kepada semua yang hadir saat ini, kita pun akan sering melakukan sharring apa yang bisa membantu perbaikan untuk Kota Tegal. Yang belum bergabung saya minta segeralah bergabung bersama PHRI Kota Tegal," jelasnya.

Saunan menyebutkan bahwa era sekarang diminta untuk berkompetisi dan kooperatif dalam bersama memajukan dunia usaha.

Sementara itu, Ir H Heru Isnawan MM selaku Ketua PHRI Jateng menambahkan, pengukuhan dilakukan setiap lima tahunan. Tiap lima tahun ada pergantian pengurus.

"Kepada pengurus yang baru saja dikukuhkan saya ucapkan selamat." kata Heru dihadapan Walikota Tegal, Kapolres Tegal, Dandim 0712/Tegal, Poltek HB Tegal, mitra perhotelan dan tamu undangan.

Heru menambahkan bahwa peran PHRI semakin penting, sehingga diharapkan pimpinan daerah ikut memberi kontribusi, baik pemikiran maupun karya karya lainnya.(*)


Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com