Selamat Datang!

Menuju Penghargaan Parasamya Punakarya Nugaraha, Pemkot Pekalongan Gelar FGD

Wakil Walikota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid berikan kenang kenangan berupa sarung batik kepada Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda/foto: istimewa
PEKALONGAN (ranahpesisir.com)- Guna meraih penghargaan Parasamya Punakarya Nugaraha atau anugrah yang diberikan kepada lembaga atau institusi atas upaya sempurna dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat, Pemkot Pekalongan 'ngangsu kawruh' atau belajar ke Kabupaten Kuningan Jawa Barat.

Kabupaten Kuningan sendiri sudah berhasil meraih penghargaan itu pada tahun 2019 lalu.

Pada acara yang dikemas dalam Focus Group Discussion (FGD) itu menghadirkan nara sumber Wakil Walikota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid dan Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda. Tampak sebagai peserta Sekda Kota Pekalongan Sri Ruminingsih dan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat se Kota Pekalongan.

Menurut Ridho Suganda untuk mendapatkan penghargaan itu bukanlah hal yang mudah. Pemerintah Kabupaten Kuningan harus melakukan sejumlah terobosan.

"Karena jujur saja Kabupaten Kuningan memiliki banyak keterbatasan. Karenanya dibutuhkan kerja keras seluruh elemen agar semuanya bisa tercapai," tegasnya.

Sementara itu Wakil Walikota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pemkab Kuningan yang telah berkenan berbagi ilmu.

Diakhir acara pria yang akrab disapa Aap ini memberikan kenang-kenangan kepada Wakil Bupati Kuningan berupa sarung batik.

"Sarung batik ini merupakan pakaian wajib bagi ASN di Kota Pekalongan tiap hari Jumat," pungkasnya. (*)


Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com