Selamat Datang!

PDI Perjuangan dan Partai Golkar Pemalang Koalisi Usung HM Agus Sukoco dan Eko Priyono

Ketua DPC PDI Perjuangan Dr H Junaedi SH MH saat memberikan keterangan dalam konferensi pers, Rabu (19/2/2020)/foto: istimewa
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Hari Rabu tanggal 19 Februari 2020 merupakan hari yang sangat spesial untuk pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati HM Agus Sukoco SH MSi dan H Eko Priyono SH MM.

Pasalnya, rekomendasi dari DPP PDIP telah resmi menjadi miliknya untuk maju menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Serentak tahun 2020.

Hal itu di sampaikan oleh DR H Junaedi SH MM selaku Ketua DPC PDIP Pemalang pada acara Pers Release Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang, di kantor DPC PDIP Pemalang.

H Junaedi yang masih menjabat Bupati Pemalang di dampingi H Drs Martono selaku Wakil Bupati Pemalang menyatakan terima kasih kepada teman teman wartawan yang hadir dalam acara Pers Release.

Ia pun meminta doa restu dari rekan rekan wartawan untuk mempublikasikan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang di usung oleh PDIP dan Partai Golkar.

"Partai yang lain silahkan menyusul," ujar Junaedi.

Junaedi mengemukakan, permohonan kepada para kader, pengurus serta masyarakat yang telah berpartisipasi turut mencalonkan diri, baik sebagai Balon Bupati maupun Balon Wakil Bupati dulu yang mendaftar Balon Bupati ada 4 orang dan Balon Wakil Bupati 20 orang.

"Namun dari DPP PDIP telah menetapkan HM Agus Sukoco SIP MSi dan H Eko Priyono SH MM, keputusan rekomendasi pasti menjadi dua hal, yaitu antara puas dan tidak puas, baik oleh anggota kader pengurus maupun simpatisan," terangnya.

Junaedi menegaskan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang sudah di tetapkan oleh DPP PDIP harus di dukung oleh pengurus dan kader.

"Bagi yang tidak mendukung akan kena sangsi yang tegas, kalau dia sekarang duduk di dewan, maka langsung PAW, ini keputusan tegak lurus," tandas Jumaedi.

Hal ini, tambah Junaedi, bisa menjadi jawaban teka-teki politik di Kabupaten Pemalang tentang Rekom PDIP, khususnya bagi para pemerhati perpolitikan di Kabupaten Pemalang, karena PDIP di Pemalang merupakan partai yang meraih suara terbanyak.

"Dalam menunggu kepastian rekom ini tidak hanya para pengurus dan anggota tapi juga masyarakat. Di pasangkannya kedua calon ini memang cukup membuat kaget seantero Pemalang alias banyak yang tidak menyangka, namun bagi pemerhati politik yang jeli merasa tidak kaget karena sudah bisa menebak melalui tebaran baner baner keduanya yang selalu berdekatan.

"Sosok pasangan ini oleh DPP PDIP pasti sudah melalui pertimbangan yang sangat serius, karena PDIP sendiri tidak mau jagonya kalah di setiap daerah," pungkasnya. (uripto)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com