Selamat Datang!

Pemprov Jateng Rapatkan Barisan Antisipasi Ketidakpastian Global Akibat Merebaknya Corona

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pimpin rapat koordinasi antisipasi dampak negatif ketidakpastian global akibat merebaknya Virus Corona/foto: istimewa
SEMARANG (ranahpesisir.com)- Pemerintah Jawa Tengah merapatkan barisan seluruh jajaran terkait, untuk mengantisipasi dampak negatif berupa ketidakpastian global akibat merebaknya virus corona atau Novel Coronavirus (Covid -19). Jateng menggelorakan nada optimistis akan bisa mengubah musibah corona menjadi berkah.

Semangat itu digelorakan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat Rapat Koordinasi Antisipasi Dampak Negatif Ketidakpastian Global Terhadap Perekonomian Jawa Tengah, di kantor Gubernur, Jumat (28/2/2020) sore.

“Jadi dari musibah (merebaknya virus corona) kita jadikan barokah. Dengan cara apa? kekuatan dalam negeri, kalau perlu perguruan tinggi, lembaga riset, kita libatkan,” kata Ganjar usai memimpin rapat tertutup dengan seluruh pihak terkait.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah, Yulianto Prabowo menjelaskan pihaknya akan mengambil langkah untuk mengantisipasi merebaknya corona. Seperti menyiapkan rumah sakit di Jateng yang siap menerima, dan juga menyiapkan tempat isolasi.

"Tempat isolasinya tentu di Jawa Tengah,” kata Yulianto.(*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com