Selamat Datang!

Terima Penghargaan ANRI, Bupati Kendal: Predikat Memuaskan Merupakan Capaian Luar Biasa

Kabupaten Kendal terima penghargaan ANRI dengan predikat memuaskan/foto: istimewa
KENDAL (ranahpesisir.com)- Kabupaten Kendal menerima penghargaan ANRI (Arsip Nasional Republik Indonesia) Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) yang berkedudukan dibawah dan bertanggungjaaab kepada Presiden RI.

Penyerahan diberikan langsung oleh Menteri Pendayaguaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan EB) Tjahyo Kumolo dan Plt Kepala ANRI, M Taufik kepada Bupati Kendal dr Mirna Annisa MSi, di Surakarta, Rabu (26/2/2020).

Bupati Kendal dr Mirna Annisa MSi mengemukakan predikat memuaskan dengan nilai tersebut merupakan capaian luar biasa yang telah diperoleh, terlebih kendal masuk peringkat ke 28 dan itu masuk dalam cakupan seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah kita masuk dalam kategori A atau memuaskan, semua itu tentu berkat kinerja teman-taman ASN. Saya harap ini dapat menjadi pemicu untuk kita terus mengembangkan terutama adanya inovasi yang dapat dikembangkan," jelasnya.

Dengan nilai 84,01 Kabupaten Kendal memiliki selisih 2 poin dari Kota Surabaya yang dipimpin oleh Wali Kota Dr Ir Tri Rismaharini MT dengan nilai 86,34.

"Terkait penilaian yang dilakukan terdapat beberapa aspek diantaranya kebijakan kaersipan proram, kelembagaan, sumber daya manusia (SDM), pengelolaan arsip, termasuk sarana dan prasarana kearsipan," terangnya.

Dari 103 penerima penghargaan, Kabupaten Kendal masuk dalam kategori A "Memuaskan" dengan nilai 84,01 berdasarkan pengawasan tahun 2019 okeh ANRI atau menduduki peringkat ke 28 dari seluruh penilaian se Indonesia. (ak/*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com