Selamat Datang!

Wakil Ketua PD IWO Sumenep Berpulang

Kartono, Wakil Ketua PD IWO Sumenep semasa hidupnya dikenal sebagai sosok yang alim dengan tutur bahasa sopan/foto: iwo
SUMENEP (ranahpesisir.com)- Kabar duka dialami keluarga besar Ikatan Wartawan Online (IWO), pasalnya salah satu pengurus Daerah (PD) IWO Sumenep berpulang ke Rahmatullah membuat segenap pengurus IWO seluruh Indonesia sangat merasakan kehilangan.

Kartono (29) adalah Wakil Ketua IWO Sumenep menghembuskan nafas terakhirnya kemarin, Jumat (21/02/2020) bersamaan dengan azan magrib di rumah duka disebabkan penyakit Tumor Jinak yang dideritanya selama setahun lebih.

Dikenal sebagai jurnalis yang berkecimpung cukup lama, Kartono dinilai seorang yang alim dengan tutur bahasa sopan dan berkelakuan baik yang memulai karirnya dari wartawan Radio Rama FM, dan menjabat Redaktur media Limadetik yang saat ini menjadi Pimpinan Redaksi JNN.

Banyak yang merasakan kehilangan Kartono tak terkecuali Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi SIK MIK yang turut mengucapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Kartono.

Sementara Trisno Surya selaku Ketua IWO Sumenep yang juga keluarga mengucapkan terima kasih.

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun, saya mewakili keluarga beliau mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Sumenep atas kepedulian, perhatian dan doa-doanya, begitu pula ke kawan-kawan awak media, semoga Kartono tenang di surga Allah,” tuturnya.

Ia juga meminta kepada semua untuk memaafkan segala dosa-dosa almarhum, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Selain Sumenep yang cukup terpukul adalah Pengurus Wilayah (PW) Jawa Timur (Jatim) yang beberapa hari sebelum Kartono berpulang sempat berkunjung yang rencananya akan menjenguk Kartono, tetapi karena satu dan lain hal merubah rencana.

“Penyesalan sangat mendalam yang saya rasakan karena batal rencana berkunjung ke rumah Kartono,” kata Acin panggilan bendahara IWO Jatim pada WA nya di group pengurus IWO Sumenep.

Sementara melalui WA group IWO Jatim, Ketua IWO Jatim Satwika Rumeksa yang biasa dipanggil Ruru mengucapkan belasungkawanya.

"Segenap pengurus IWO Jatim turut berduka cita, semoga rekan kita Husnul Khotimah dan keluarga diberi ketabahan,” tulisnya.(iwo)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com