Selamat Datang!

Walikota Pekalongan Beri Sambutan Workshop Peningkatan SDM

Walikota Pekalongan HM Saelany Machfudz saat menghadiri Workshop Peningkatan Sumber Daya Manusia bagi anggota Satpol PP/foto: istimewa
PEKALONGAN (ranahpesisir.com)- Anggota Satpol PP Kota Pekalongan mengikuti Workshop Peningkatan Sumber Daya Manusia, dan mendengarkan arahan langsung dari Walikota Pekalongan HM Saelany Machfudz, Sabtu, (01/02/2020).

Walikota Pekalongan menyampaikan bahwa meski harus melaksanakan tugas penertiban wilayah Satpol PP Kota Pekalongan diharapkan tidak bersikap arogan, malainkan harus bersikap ramah dan santun serta mengedepankan pendekatan hati.

"Terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara beserta unsur yang terlibat dalam acara tersebut. semoga kegiatan ini bermanfaat dan mampu meningkatkan pengetahuan dan kualitas anggota Satpol PP," ungkapnya.

Walikota berharap para peserta dapat menggali ilmu dan meningkatkan kemampuan sebaik - baiknya. Sehingga setelah kegiatan ini anggota Satpol PP dapat memahami kebijakan pemerintah dalam tata kelola pemerintahan, serta mempunyai kompetensi.

"Yang paling penting adalah agar para peserta nantinya berperilaku yang penuh kesetiaan dan taat pada bangsa dan Negara, bermoral dan bermental baik, profesional, sadar akan tanggung jawab sebagai pelayan publik, serta mampu menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa," terangnya. (*)

Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com