Selamat Datang!

252 ASN Terima SK, Bupati Kendal: Jadilah Pensiun yang Berkualitas

Bupati Kendal Mirna Annisa secara simbolis serahkan SK pensiun kepada 252 ASN di Pendopo Tumenggung Bahurekso, Selasa (3/3/2020)/foto: kominfo
KENDAL (ranahpesisir.com)- Bupati Kendal dr Mirna Anissa MSi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun secara simbolis kepada 252 Aparatur Sipil Negara (ASN), di Pendopo Tumenggung Bahurekso, Selasa (3/3/2020).

Bupati Mirna mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Kendal merasa kehilangan sumber daya manusia yang handal di bidangnya masing-masing.

"Semoga pengabdian dari panjenengan semua mendapatkan balasan yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa, serta permohonan maaf secara pribadi dan dari jajaran Pemerintah Kabupaten Kendal atas segala kekurangan dan khilaf selama ini," tutur Mirna.

Selanjutnya, Bupati menyampaikan ucapan selamat menjalani masa pensiun dan berharap ASN yang telah purna tugas senantiasa diberikan kesehatan, panjang umur dan keberkahan usia.

"Mudah-mudahan masa pensiun tidak menjadi penghalang dalam berkarya dan pengabdian di lingkungan masing-masing dengan ikhlas dengan senantiasa menjaga nama baik serta kehormatan diri, keluarga dan pemerintah tempat bertugas dulunya. Jadilah pensiun yang berkualitas dan handal," harap Bupati.

Menurutnya, perjuangan para pensiunan ASN harus terus menerus dilakukan. Anggapan dan pikiran, bahwa bila telah purna tugas hidup dengan tenang dan tidak perlu beraktivitas harus dibuang jauh-jauh.

"Anggapan yang keliru tersebut justru akan membuat kondisi baik fisik maupun psikis akan cepat menurun," ujarnya.

Bupati juga mengajak para pensiunan ASN Kabupaten Kendal untuk bergandengan tangan, bersama-sama terus berkarya demi kemajuan Kabupaten Kendal.

Sementara, Kepala BKPP Kabupaten Kendal, Cicik Sulastri mengatakan, Pemkab Kendal berterima kasih dan berbangga atas prestasi, dedikasi dan pengabdian para ASN purna tugas selama bekerja, tidak ada catatan pelanggaran atas disiplin dan sengketa dan permasalahan dengan pihak lain.

"Usia pensiun bukanlah akhir dari segalanya, banyak teladan yang masih bisa menjadi inspirasi dalam berkarya di usia senja. Maka, kepada ASN purna tugas untuk selalu menumbuhkan optimisme, menjalin hubungan yang baik dan sinergitas dengan Pemkab Kendal dalam memberikan kontribusi demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Kendal tercinta ini," tuturnya.(heDJ/*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com