Selamat Datang!

Dampak Corona, Pendapatan Pedagang Pasar Loak Pemalang Anjlok

Imbas merebaknya virus corona, pendapatan pedagang Pasar Loak Pemalang anjlok/foto: uripto gd
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Dahsyat dan luar biasa pengaruh virus Corona atau covid 19 di masyarakat dan sendi kehidupan, dan ini di rasakan bukan hanya di pusat pusat perbelanjaan besar namun menohok sampai ke pedagang kecil, seperti yang terjadi di Pasar Loak Pemalang, beberapa pedagang mengeluh sepi sekali.

Abdul Hamid, tukang sol sepatu dan pedagang sepatu sandal bekas yang mengeluhkan akhir akhir ini daganganya sepi. "Kadang seperti hari Selasa kemarin cuma dapat Rp 6000 rupiah, yang jelas pendapatane anjlok," kata Hamid, mengeluh.

Hal senada disampaikan Faerudin dari Mulyoharjo. Ia mengungkapkan semenjak Corona memang semua usaha sulit. Semua karena imbas corona hingga masyarakat menjadi resah.

"Wah tambah parah tambah sepi, ini mungkin pengaruh karena anak sekolah di liburkan. Biasanya saya dapat Rp 200.000 sekarang cuma dapat 50.000," keluh Dayat (31) warga Dukuh Mlaki.

Sama halnya, Solihin (57) warga Desa Taman yang kesehariaannya berjualan sepatu bekas. "Saya biasanya dapat Rp 150-200 ribu, sekarang cuma dapat Rp 30.000. (uripto)

Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com