Selamat Datang!

Dewi Aryani Apresiasi Rumah Sakit yang Sediakan Ruang Isolasi Pasien Corona

Anggota Komisi IX DPR RI, Dewi Aryani apresiasi RSUD dr Soesilo Slawi Kabupaten Tegal yang memfasilitasi ruang isolasi bagi pasien virus corona, Rabu (4/3/2020)/foto: istimewa
SLAWI (ranahpesisir.com)- Anggota Komisi IX DPR RI, Dewi Aryani saat melakukan kunjungan simulasi penanganan pasien corona, di RSUD dr Soesilo Slawi Kabupaten Tegal, Rabu (4/3/2020) memberikan apresiasi kepada RSUD dr Soesilo yang siap sedia dan telah memfasilitasi ruang isolasi bagi pasien virus corona.

Menurutnya, tim dokternya sudah terbentuk. Ada tingkat pengamanan khusus, mulai dari peralatan masker, pakaian astronot bagi tim medisnya dan kelengkapan lain yang menunjang.

Dewi Aryani menegaskan bahwa DPR RI mendesak rumah sakit untuk siap menjadi rujukan bagi pasien yang terindikasi penyakit corona ini.

"Dari wilayah nusantara sendiri, terdapat 100 rumah sakit yang siap menjadi rujukan dan siap pula perlengkapan penanganannya," jelas politisi PDI Perjuangan ini.

Ditambahkan, dari Kementerian Kesehatan RI pun menggulirkan anggaran kepada rumah sakit untuk menangani permasalah virus corona tersebut. (*)


Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com