Selamat Datang!

Dewi Aryani: BPOM Harus Rutin Sidak Pasar dan Pabrik

RESES- Dewi Aryani anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan melaksanakan reses di Kota Tegal, Selasa (17/3/2020)/foto: istimewa
TEGAL (ranahpesisir.com)- DR Hj Dewi Aryani MSi, anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan dalam reses yang digelar di Kota Tegal, Selasa (17/3/2020) kembali melaksanakan kegiatan sosialisasi dan jaring aspirasi di Dapil Jateng 9.

Bermitra dengan BPOM Semarang, Dewi memaparkan tentang bagaimana memilih makanan yang aman dan bebas dari zat berbahaya. Selain itu Dewi juga kembali mengingatkan bahwa makanan punya peran penting dalam menjaga kondisi tubuh terutama dimasa saat ini sedang mewabah virus corona.

"Tak hanya makanan bergizi yang di asup, tapi juga harus menjaga hidup bersih dengan sering cuci tangan dan sebisa mungkin olahraga atau berjemur di bawah matahari secara rutin," jelas DeAr sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan itu, Dewi Aryani, Kepala BPOM Semarang dan Dinas Kesehatan Kota Tegal bersama sama menghimbau untuk wadpada terhadap beredarnya makanan dan minumam yang mengandung zat berbahaya.

“Saya juga minta kepada BPOM untuk secara rutin melakukan sidak ke pasar-pasar dan pabrik yang memproduksi makanan secara masal, dan harus di pastikan mereka memiliki ijin edar, karena ijin edar menjadi salah satu indikasi jaminan menggunakan bahan yang aman bagi tubuh manusia," tegasnya. (*)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com