Selamat Datang!

Dewi Aryani Fasilitasi Suntik Vaksin Flu untuk Media

BERIKAN VAKSIN- Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Dewi Aryani menginisiasi pemberian vaksin anti flu gratis untuk wartawan dengan menggunakan dana pribadi/foto: istimewa
SLAWI (ranahpesisir.com)- Melihat perkembangan makin meluasnya virus covid19 di Jateng IX (Kabupaten/Kota Tegal, dan KabupatenBrebes), anggota DPR RI dari Komisi IX Dewi Aryani menginisasi pemberian vaksin anti flu gratis untuk wartawan media di wilayah Jateng IX sebanyak 2 orang secara bertahap.

Kegiatan dilakukan disalah satu klinik yang ada di Kota Tegal. Selain wartawan, DeAr panggilan akrab Dewi Aryani juga telah memberikan fasilitas suntik vaksin anti flu untuk keluarga, seluruh tenaga ahli dan staf administrasi termasuk asisten rumah tangga dan karyawan bertempat rumah aspirasi DeAr sapaan akrabnya, di Tegal kurang lebih 100 orang dengan menggunakan dana pribadi.

"Teman teman media saat ini juga bekerja keras melakukan peliputan termasuk tentang covid 19 yang setiap hari ada perkembangan, baik di Tegal maupun di Brebes. Mereka pasti lelah dan butuh stamina prima. Dengan adanya fasilitas ini di harapkan mereka tetap sehat dan fit," tandas DeAr.

Namun, Dewi juga mengharapkan para wartawan juga tetap menerapkan langkah langkah antisipasi penyebaran virus lainnya, diantaranya sering cuci tangan, hidup bersih, menjaga asupan makanan bergizi, minum jamu, rutin olah raga atau berjemur dan tetap menjaga jarak jika melakukan tugasnya dlm peliputan. Masker juga jangan lupa untuk selalu di gunakan selama bertugas. Jumlah PDP dan ODP di Jateng IX makin banyak, bahkan hari ini ada yang di nyatakan positif seorang TKI dari Dubai, dan saat ini dirawat di RSUD Kardinah Tegal.

Dewi kembali mengingatkan masyarakat untuk mentaati instruksi Presiden RI untuk melakukan social distancing. Bahkan Dewi memasang spanduk spanduk dan stiker ke desa-desa.

"Neng Umah Bae Sedulur! Jaga jarak karo wong liya, dan stiker yang berisi himbauan 10 langkah untuk melawan corona," pungkasnya (*)
Share this post :

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com