Selamat Datang!

DPC Partai Gerindra Pemalang Usung Agus Sukoco-Eko Priyono

KOMITMEN- Partai Gerindra Pemalang berkomitmen mengusung pasangan Cabup dan Cawabup dari PDIP-Golkar/foto: uripto gd
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Pergulatan politik jelang Pilkada serentak 2020 mulai jelas dan terang benderang. Partai-partai yang ada di Kabupaten Pemalang sudah mulai melakukan koordinasi dan konsolidasi untuk mengusung serta mendukung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati masing-masing.

Seperti yang dilakukan DPC Partai Gerindra Pemalang, Jumat 13 Maret 2020 bertempat di depan Kantor DPC Gerindra jalan lingkar selatan Desa Kaligelang Kecamatan Taman menyelenggarakan press release dalam rangka mengusung HM Agus Sukoco SIP MSI dan HM Eko Priyono SH MM sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang.

Ketua DPC Gerindra Pemalang, Drs Rama dalam sambutannya menyatakan Partai Gerindra Pemalang siap bergabung dengan PDIP dan Golkar untuk turut mengusung pasangan Agus Sukoco-Eko Priyono sebagai Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pemalang.

Rama menegaskan bahwa Gerindra Pemalang melalui jajaran pengurus, kader dan anggota yang masih duduk di DPRD serta simpatisan partai siap bersatu padu untuk memenangkannya.

Sebelumnya, DPD Golkar melalui HM Rois Faisal SPdi MSi juga telah memantapkan seluruh jajaran pengurus DPD Golkar Pemalang, agar siap jiwa raga sepenuh hati mendukung serta memenangkan pasangan Agus Sukoco dan Eko Priyono menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pemalang.

Disisi lain, DR AP H Junaedi SH MM selaku Ketua DPC PDIP Pemalang mengatakan secara tegas bahwa partainya secara tegak lurus dan tekad bulat satu komando untuk calon yang diusungnya.

"Kami tegas dan tidak main-main, apabila ada jajaran pengurus yang tidak satu misi satu visi maka akan ada sangsinya," tandas Junaedi.

Sementara, pasangan Agus Sukoco-Eko Priyono dalam sambutannya meminta agar diusung, didukung dan dimenangkan. Pasalnya, kemenangannya juga merupakan kemenangan masyarakat Kabupaten Pemalang. (uripto/wage taka)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com