Selamat Datang!

Jeruk Bali Merah Bisa Jadi Imun Pencegah Virus Corona

Jeruk Bali Merah dipercaya bisa jadi imun pencegah virus corona/foto: uripto gd
PEMALANG (ranahpesisir.com)- Mewabahnya virus corona yang mendunia membuat negara negara kelimpungan. Hal ini tidak hanya di alami negara kecil dan tertinggal, namun negara besar dan majupun di terdampak oleh virus corona. Tidak terkecuali Indonesia.

Pemerintah dan seluruh rakyat bersatu padu mencegah dan menangkal guna melindungi rakyat dari serangan virus corona. Berbagai cara pencekalan di lakukan, dari mulai himbauan hidup bersih, cuci tangan pakai sabun, mengkonsumsi rempah rempah bahkan penyemprotan menggunakan cairan disinfektan.

Dari anjuran untuk mengkonsumsi vitamin C atau memakan buah buahan yang mengandung vitamin C inilah membuat Kusnadi, pedagang buah asal Desa Beji Kecamatan Taman Kabupaten Pemalang merasa PD (percaya diri) bahwa Jeruk Bali Merah daganganya  bisa menjadi imun penangkal virus corona.

Kusnadi yang biasa mangkal di jalan Jenderal Sudirman Timur, tepatnya di depan Paragon Lestari Wanarejan mengatakan, Jeruk Bali Merah bila di konsumsi bisa menjadi imun guna menangkal virus corona.

Saat di singgung omset penjualan antara sebelum dan setelah merebaknya virus corona, menurutnya setelah ada pagebluk corona daganganya sepi, omsetnya anjlok.

"Dulu perhari bisa dapat Rp 400.000-500.000. sekarang rata rata perhari dapat Rp 200.000.rupiah. Saya buka lapak dagangan di sini sudah dua tahun, dari pukul 09.00-18.00 WIB," pungkasnya.(uripto gd)
Share this post :

RANAH NEWS

Berita Populer

Statistik

 
| |
Copyright © 2016. ranahpesisir - All Rights Reserved
Admin by redaksi
Proudly presetnt by ranahpesisir.com